Rekomendasi FIlm yang Tayang Sejak Desember 2022

gambar tersebut menyebutkan rekomendasi film yang tayang di desember 2022 gambar tersebut menyebutkan rekomendasi film yang tayang di desember 2022

Rekomendasi FIlm yang Tayang Sejak Desember 2022

Tahun 2022 memang sudah menjadi tahun-tahunnya kebangkitan industri film di dunia ini. Dimana dari awal tahun sampai akhir tahun 2022, industri film sudah menghadirkan berbagai macam cerita serta genre yang menarik bagi setiap penontonnya. Hampir setiap bulannya, akan ada film baru yang dapat kalian tonton di bioskop maupun di beberapa platform online berbayar. Tanpa mengulur waktu lama lagi, berikut ini kami berikan beberapa film terbaru yang tayang sejak bulan Desember tahun 2022.

Film KKN Desa Penari Versi Luwih Dowo Luwih Medeni

KKN Desa Penari awal mula dibuatnya melalui kisah nyata yang bisa kalian baca di twitter. Nah, dari cerita itulah kemudian dikemas menjadi film dengan tema horor yang lumayan menegangkan. Film ini sudah tayang sejak 29 Desember tahun 2022 dengan judul KKN Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni ( Lebih Panjang Lebih Menakutkan ). Produser dari film ini adalah bapak Manoj Punjabi dan menampilkan artis dari versi sebelumnya, seperti Tissa Biani - Adinda Thomas - Aghniny Haque - Achmad Megantara - Calvin Jeremy - Komedian Fajar Nugraha - Aulia Sarah - Diding Boneng - Andri Mashadi Trinugraha hingga Dewi Sri.

Mengenai alur ceritanya, masih sama saja seperti versi sebelumnya. Mengapa demikian ? karena, film ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya yang mana memiliki adegan baru dengan durasi mencapai 40 menit. Untuk film sebelumnya, masih tersimpan banyak sekali misteri dan pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawabkan. Intinya, lanjutan dari film ini apakah akan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan itu ?...

Film Desember 2022 dengan Judul Argantara

Kali ini filmnya diperankan oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona. Dimana ceritanya sudah diadaptasi langsung dari wattpad dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Penayangannya akan dilangsungkan mulai tanggal 29 Desember 2022. Genre yang dihadirkan adalah romance komedi, yang mana menceritakan tentang dua remaja SMA bernama Agra ( 18 thn ) dan Syera ( 16 thn ). Keduanya telah dijodohkan akibat adanya keputusan dari hasil wasiat orang tuanya.

Nah, di usia mereka yang masih terbilang muda. Agra dan Syera dipaksa untuk bisa tinggal satu rumah dan menjalani berbagai macam lika liku kehidupan berumah tangga yang tentu saja sulit dan tidaklah mudah. Walau begitu, seiring dari berjalannya waktu, mereka berdua lama kelamaan sudah mulai membuka hati dan bisa memperbaiki pernikahan mereka. Tidak berapa lama dari itu, Syera pun hamil dan mau tidak mau mereka harus bisa menutupi pernikahan mereka berdua agar bisa terus melanjutkan sekolah dan tidak dikeluarkan dengan begitu saja.

Film Desember 2023 dengan Judul Avatar The Way of Water

Film ini masih menceritakan tentang keluarga dari Jake Sully yang tinggal di planet Pandora. Jake dan juga Neytiri beserta dengan para tentara Navi harus bisa melindungi planet tersebut dari berbagai ancaman. Walau begitu, mereka mau tidak mau harus bisa meninggalkan rumah dan melakukan eksplorasi pada kawasan lainnya di Pandora. Namun, disini Jake harus kembali lagi berperang melawan manusia sebab ancaman lama sudah kembali lagi hadir. Filmnya disutradarai oleh James Cameron yang mana memiliki tugas sebagai bagian penulis naskah dan sudah tayang sejak tanggal 16 Desember 2022.

Peran ini juga nantinya akan ditetapkan oleh Sam Worthington sebagai Jake dan Zoe Saldana sebagai Neytiri. Adapun pemain lainnya seperti Michelle Yeoh - Kate - hingga Oona Chaplin. Durasinya kali ini sampai 3 jam 10 menit ! Dan diperkirakan, film Avatar akan berlanjut sampai dengan seri Avatar 5 yang mana tayang akan mencapai 2028.

Film Desember 2023 dengan Judul “ Cek Toko Sebelah S2 ( CTS ) “

Filmnya diproduksi oleh pihak Starvision, dan sudah ditulis oleh Ernest Prakasa bersama sang istri yakni Meira Anastasia. Penayangannya sendiri mulai dari 22 Desember 2022 dan ini merupakan lanjutan daripada film pertamanya dengan judul yang sama pada tahun 2016 silam. Ceritanya masih seputar tentang keluarga Koh Afuk bersama dengan dua anaknya yakni Yohan dan Erwin. Kisahnya mengenai Erwin yang akan melamar pacarnya bernama Natalie, semua itu terlepas dari banyaknya tuntutan sang calon mertua yakni Koh Afuk yang mana menuntut Yohan dan Ayu sang istri agar segera memiliki keturunan walaupun belum ada kesiapan.

Film CTS Season 2 akan tetap dihiasi oleh wajah-wajah pemain lama, yang mana sudah pernah kalian lihat untuk seri sebelumnya. Mulai dari aktor Malaysia bernama Chen Kin Wah sebagai Koh Afok, lalu ada Dion Wiyoko, Ernest Prakasa, hingga Adinia Wirasti juga bisa kalian nantinya.

Tak hanya itu saja, adapun film terbaru lainnya yang keluar sejak Desember 2022 dan masih bisa kalian tonton sekarang juga. Seperti : Violent Night - Like and Share - Nagih Janji Cinta - 2045 Apa Ada Cinta - Tumbal Kanjeng Iblis - dan Qorin.