Rekomendasi Jenis Equipment Call Of Duty Yang Wajib Dibawa

gambar tersebut menyebutkan jenis equipment tambahan game call of duty mobile gambar tersebut menyebutkan jenis equipment tambahan game call of duty mobile

Rekomendasi Jenis Equipment Call Of Duty Yang Wajib Dibawa

Sebagai player pemula, Anda wajib tahu beberapa jenis equipment Call of Duty yang wajib dimiliki ketika mengikuti satu sesi permainan. Sebab, equipment atau perlengkapan permainan ini dapat membantu Anda untuk melumpuhkan para lawan.

Oleh karena itu, Anda harus paham betul apa saja equipment yang dapat membantu para player untuk memperoleh predikat winner. Memang, ada banyak jenis equipment yang bisa dibawah oleh para pemain. Bahkan, Anda dapat membawa lebih dari satu equipment.

Asalkan, saldo credit mencukupi untuk membeli perlengkapan tersebut. Meskipun terkadang tidak berpengaruh. Namun, beberapa jenis equipment ini menjadi salah satu cara untuk keluar dari tekanan para lawan.

Dengan begitu, Anda tetap dapat bertahan dari serbuan para lawan dengan mengeluarkan peralatan pamungkas, seperti granat. Selain itu, penggunaan equipment ini juga tergantung dengan kondisi serta strategi permainan yang akan Anda terapkan.

Jadi, silahkan pelajari apa saja jenis equipment yang telah disediakan oleh developer game Call of Duty. Selain itu, Anda juga harus mengerti betul apa saja fungsi equipment yang telah dipilih untuk mengikuti satu sesi permainan Call of Duty ini.

Jenis-Jenis Equipment Call of Duty yang Wajib Anda Gunakan

s

Untuk mendukung permainan, maka Anda dapat membawa berbagai jenis perlengkapan sebagai salah satu cara untuk melindungi diri dari para musuh. Equipment-equipment ini bekerja sesuai dengan fungsinya.

Oleh karena itu, Anda harus membeli beberapa equipment agar karakter tidak mudah kalah. Selain itu, perlengkapan yang Anda beli dapat melindungi diri dari sergapan tim lawan. Maka dari itu, ini dia perlengkapan permainan yang wajib digunakan. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Body Armor

Jenis perlengkapan yang wajib dimiliki oleh para player adalah body armor. Body armor ini adalah nyawa tambahan bagi para player ketika sedang bermain. Dengan menggunakan body armor, maka tetap dapat bertahan meskipun ditembak oleh lawan.

  1. Granat

Granat juga menjadi salah satu jenis equipment yang wajib Anda sediakan ketika bertempur di medan perang. Granat ini menjadi salah satu andalan untuk menyerang area lawan sekaligus bertahan dari serangan.

Ada berbagai jenis granat yang menjadi salah satu equipment Call of Duty ini. Jenis granat pertama adalah lethal grenade. Granat ini memberikan efek kejut atau ledakan yang membuat lawan bisa saja kehilangan nyawa.

Sedangkan untuk granat jenis selanjutnya adalah tactical grenade. Granat ini digunakan untuk membantu pelarian Anda ke tempat yang aman atau membantu untuk memuluskan strategi permainan. Salah satu jenisnya adalah smoke grenade.

  1. Skin Senjata

Jenis equipment selanjutnya adalah skin senjata. Equipment ini memberikan tambahan damage serta akurasi bidikan dalam menembak. Sehingga, Anda bisa saja memenangkan satu sesi permainan dengan menggunakan skin senjata yang tepat.

Tips Memilih Jenis Equipment Call of Duty

Memang, para player game Call of Duty ini mendapat kesempatan untuk memilih serta menggunakan equipment lebih dari satu jenis. Akan tetapi, Anda harus bijak dalam memilih perlengkapan yang akan digunakan dalam berperang.

Oleh karena itu, gunakan kesempatan tersebut untuk memilih perlengkapan yang dibutuhkan dalam bermain game Call of Duty mobile. Ada beberapa tips jitu yang membantu Anda dalam memilih perlengkapan berperang.

Tips yang pertama, pastikan Anda mengetahui fungsi dari masing-masing equipment call of Duty yang disediakan oleh Garena selaku developer game. Bagi Anda yang membutuhkan darah tambahan, maka player bisa menggunakan body armor.

Sedangkan, bagi Anda yang membutuhkan perlengkapan untuk bertahan dari serangan lawan, maka player bisa menggunakan lethal grenade maupun tactical grenade. Tips yang kedua, cek harga dari masing-masing equipment yang akan digunakan.

Pastikan sisa saldo credit dapat digunakan untuk membeli beberapa equipment dari game Call of Duty. Jika saldo credit terbatas, maka Anda disarankan untuk membeli perlengkapan yang bersifat darurat, seperti body armor.

Tips yang ketiga, gunakan skin yang sesuai dengan senjata dalam permainan. Sebab, tidak semua skin tersebut kompatibel dengan senjata yang Anda pilih. Oleh karena itu, ketahui jenis senjata yang kompatibel dengan skin.

Sebagai seorang player, Anda wajib membawa perlengkapan atau equipment tambahan ketika mengikuti satu sesi game Call of Duty mobile. Tujuannya tentu sebagai salah satu bentuk pertahanan diri ketika mendapat serangan bertubi-tubi dari lawan. Untuk itu, ketahui rekomendasi jenis equipment Call of Duty yang wajib dibawa.