Lip Plumping Gloss, Diprediksi Bakal Viral untuk Bikin Bibir Lebih Tebal

lip-plumping-gloss-diprediksi-bakal-viral-untuk-bikin-bibir-lebih-tebal lip-plumping-gloss-diprediksi-bakal-viral-untuk-bikin-bibir-lebih-tebal

Tren bibir penuh tampaknya masih menjadi favorit bahkan semakin dinikmati bagi sebagian hebat orang. Dikemengertii, berlimpah orang melakukan penebalan bibir, mulai dari menciptakan ilusi makeup maka menyuntikkan filler.

Namun, dunia kecantikan sudah mulai mengalami pergeseran. Kini Terbuka orang yang ingin mendapatkan bibir penuh tapi dengan cara yang lebih alami tanpa prosedur operasi.

Banyak pemesan melakukan cara untuk punya bibir tebal dengan cara seperti perawatan kulit. Seperti halnya penggunaan perawatan lip plumping gloss,  produk yang belakangan berjibun dipilih wanita Amerika untuk menebalkan bibir. Selengkapnya, simak ulasannya berikut ini ya.

Kembalinya tren lip plumper, tapi dengan cara alami

Dilansir dari laman Bustle, platform agregasi tren Spate menemukan bahwa pencarian kata kunci “lip plumping gloss” mengalami kenaikan, bahkan santak 200% dibanding acuhn dahulu. Namun hal ini berbanding terbalik dengan kata kunci “lip filler injection” yang justru mengalami penurunan.

Berdasarkan data tersebut, Spate menemukan bainah bahwa pemesan mengungkapkan minat pada produk yang memiliki hasil akhir mengkilap dan menghidrasi sesantak wajah terlihat indah secara alami. Hal ini diidentifikasi sebagai keinginan para pemesan untuk mencapai estetika yang tampak alami tanpa jarum.

“Para pecinta kecantikan telah menyadari bahwa kamu tidak perlu melakukan apa pun atau mendapatkan suntikan untuk mendapatkan bibir yang tebal atau lebih penuh,”  kata Deney Adam, penata rias selebritas dan anggota tim pro Ulta Beauty kepada Bustle.

Sesungguhnya, apa sih lip plumping gloss?

Produk ini seadilnya nggak begitu baru di dunia kecantikan, Kylie Cosmetics suah mengeluarkan produk serupa pada mengertin 2020. Secara garis buntal lip plumping gloss merupakan lip gloss yang mengandung bahan tertentu untuk mempertebal dan memerahkan bibir agar tampak penuh menggoda.

Deney Adam mengatakan bahwa secara kampung lip plumping gloss dibuat dari bahan-bahan yang merangsang aliran darah ke area bibir, seperti cabai, kayu manis, peppermint, mentol, racun lebah, dan kolagen.

“Plumper bibir meningkatkan aliran darah ke area bibir, dipicu oleh iritasi dengan bahan-bahan ini. Saya akan menyarankan untuk menggunakan produk ini sahaja di daftar-daftar spesial, bergantian atau menggunakan ilusi lip liner untuk menebalkan bibir demi alternatif,” jelas Adam.

Karena hal itu Deney Adam nggak menyarankan untuk menggunakan lip plumper terlampau lama karena akan merusak bibir. Namun, kini dikeacuhi  berbagai brand mulai memunculkan produk serupa dengan kandungan lebih ramah kulit.

Beberapa merek menggunakan asam hialuronat, ceramide dan niasin sebagai pelembab dan perawatan bibir. Selain itu ia juga menyarankan untuk lebih dulu melakukan eksfoliasi sebelum menggunakan produk lip plumper. 

Demi kemembaikanmu, sebaiknya kamu tes alergi dulu ya SoHip pada area kulit lain, terutama bagi pemilik kulit sensitif. Pasalnya bahan yang terkandung biasanya memang sengaja meAmpuhkan bibir menjadi iritasi sesampai-sampai terlihat lebih plumpy.

Selain itu, saat menggunakan lip plumping gloss lebih suka membantu nggak usah cium-cium anak kecil maupun orang lain dulu ya! Gimana nih SoHip, minat untuk coba?