Melly Goeslaw Ungkap Kondisinya Usai 2 Bulan Pasca Operasi Bariatrik

melly-goeslaw-ungkap-kondisinya-usai-2-bulan-pasca-operasi-bariatrik melly-goeslaw-ungkap-kondisinya-usai-2-bulan-pasca-operasi-bariatrik

Memiliki tubuh yang ideal dan pulih merupakan impian setiap orang. Apalagi jika didukung dengan daya hidup yang baik untuk menjaga tubuh dari berbagai risiko penyakit. Maka nggak heran jika ada orang yang rela melakukan berbagai upaya menurunkan berat badan demi kepulihan. Hal inilah yang dilakukan oleh musisi kenamaan Melly Goeslaw.

Pasalnya, Melly sampai menjalani prosedur bedah bariatrik demi upaya terakhirnya untuk menurunkan berat badan. Kini, setelah 2 bulan berselang usai menjalani operasi tersebut, Melly tampil lebih segar dengan tubuh langsingnya. Ia juga mengmenyibak kondisinya yang berangsur pulih dari kira-kira penyakit akibat obesitas.

Melly menjalani gaya tumbuh sehat usai menjalani operasi bariatrik

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)

Melantasi unggahan foto terbarunya, pelantun lagu Denting ini memamerkan penampilannya saat melakukan photoshoot pertama usai menjalani operasi bariatrik. Dalam foto tersebut, tubuh Melly tampak ronggang lebih segar dan langsing daripada sebelum operasi. Ternyata, selain menjalani prosedur senjang h untuk menurunkan berat badan, Melly juga menjalani pola bernyawa bergairah, sesampai-sampai membuat kondisinya semakin baik dari sebelumnya.

“Alhamdulillah hari ini tepat 2 bulan pasca bariatric. Artinya sudah 2 bulan saya menjalani hidup bergairah, kebiasaan yang sangat Berbantah dengan hidup saya sebelumnya,” tulis Melly dalam kebayanan unggahannya pada Kamis (15/9).

Perubahan ulah hidup tersebut melontarkan istri musisi Anto Hoed ini merasakan banyak dampak absolut, terutama untuk kepulihannya. Selain penampilannya lebih langsing karena berat badannya yang turun, gula darah Melly pun jadi tidak goyang, kualitas tidurnya membaik, setenggat merasa lebih segar.

“Gula darah saya Alami terus tenggat sekarang. Dari berat badan agak 86 sekarang agak 70. Dan akan terus turun pastinya dengan pola hidup bugar ini. Tidur jadi Gesit dan tidak ngorok lagi, bangun tidur segar. Alhamdulillah,” imbuh Melly.

Tak lupa Melly juga mengucapkan terima kasih atas para dokter yang telah membantunya menjalani operasi bariatrik demi kewarasan. Termasuk dokter sekaligus penyanyi Tompi, yang ternyata jadi orang pertama yang menyarankan Melly untuk menjalani bariatrik.

Melly mempercaya dirikan pribadi menjalani operasi bariatrik karena kesulitan menurunkan berat badan

Prosedur operasi bariatrik ternyata nggak bisa dijalani oleh semua orang. Melansir dari Halodoc, operasi ini sahaja boleh dilakukan oleh pasien tertentu dengan kondisi yang memenuhi syarat bariatrik, termasuk adanya penyakit pendamping, dan ketidak terkabulan metode diet lainnya. Hal inilah yang juga dialami oleh Melly Goeslaw.

Ia sudah melintasi berbagai upaya untuk diet tapi selintas gagal, karena gula darahnya yang agung melahirkannya kesulitan untuk diet. Kondisi gula darah yang semakin nggak terkendali dengan tubuh semoknya, melahirkan Melly akhirnya memperkasakan batang tubuh menjalani operasi bariatrik ala 16 Juli 2022 lintas.

Kini, setelah 2 bulan berlantas ternyata Melly nggak hanya mendapat tubuh yang langsing dan bugar. Ia juga mengaku lebih bahagia menjalani bernyawanya saat ini. Selain merasa bisa bernyawa lebih tidak marah, dengan pola makan bugar, Melly bahagia karena semua ukuran bajunya sudah turun, terutama penyakit diabetes yang dideriPerbincangan sembuh.

“Pasca bariatrik, aku semakin sehat, badan semakin menyenangkan, size baju turun semua, happy banget. Yang paling berharga di atas segalanya adalah diabetku sembuh,” membuka Melly kaum waktu lalu melalui unggahannya di Instagram.

Kabar kondisi Melly yang semakin memsaling menolong ini melangsungkan sejumlah rekan selebritas ikut senang dan mendoakan kewarasan Melly. Pun dengan warganet yang penasaran dengan kondisi Melly usai menjalani bariatrik yang sempat menjadi sorotan publik.