Serba-serbi Tepok Bulu yang Diadakan Vincent-Desta. Pertandingannya Seru Abis!

tepok-bulu-vincent-desta tepok-bulu-vincent-desta

Olahraga bulu tangkis memang menjadi keliru satu cabang olahraga yang berlipat-lipat diminati masyarakat Indonesia. Berbagai gelanggang pertandingan bulu tangkis para atlet nasional pun selalu menarik antusiasme masyarakat dan disambut meriah, terutama oleh penggemar olahraga ini.

Bahkan, nggak sahaja pertandingan yang membawa harum nama bangsa saja, pertandingan bulu tangkis amatir bertajuk “Tepok Bulu 2022” pun tak kalah menghebohkan.

Pertandingan ini diadakan oleh Vindes Sport atau Vindes Media yang merupakan kolaborasi presenter Vincent Rompies dan Desta Mahendra pada Minggu (3/7) di Mahaka Square. Sejak awal, Tepok Bulu 2022 memang sudah mengundang rasa penasaran publik karena dinilai kocak. Seperti apa keseruan sekaligus kekocakan pertandingan ini?

Tepok Bulu 2022 diikuti oleh sederet seleb penggemar bulu tangkis

Bukan Vincent dan Desta jika nggak melakukan acara yang kocak. Pun dengan Tepok Bulu 2022 ini yang diikuti oleh seleb-seleb penggemar bulu tangkis yang mendadak menjadi atlet seperti Raisa, Anya Geraldine, Hesti Purwadinata, Erika Carlina, Valentino Jebreeet, dan Vincent Rompies.

Hadir pula legenda bulu tangkis Indonesia Ricky Subagja sebagai juri. Serta ada Desta Mahendra, mantan atlet bulu tangkis profesional Taufik Hidayat dan pelatih timnas futsal Coach Justin sebagai komentator.

Pertandingan disibak oleh laga Hesti-Erika vs Raisa-Anya yang berlangsung seru dan kocak

Meski aktelseifn pertandingan atlet profesional, Tepok Bulu 2022 cukup seru dan menarik untuk disaksikan. Pertandingan yang disiarkan secara streaming dari Mahaka Square ini juga mengundang gemas dengan aksi para pemain ganda putri Hesti-Erika vs Raisa-Anya. Apalagi ketika banyak kekeliruan pemain yang menguntungkan lawan dikomentari dengan kocak oleh Desta.

Hesti-Erika keluar demi juara di pertandingan ganda putri Tepok Bulu 2022

Di awal pertandingan pasangan tim Raisa-Anya memang cukup unggul, tapi Hesti Erika tampak lebih tangguh dan kuat mental untuk mengejar ketertinggalan seengat bisa keluar sebagai juara. Meski tampil serius bak atlet profesional, mereka tetap mengundang gelak gurau dan keseruan tersendiri untuk disaksikan. Apalagi berlebihan pukulan-pukulan meleset, bahkan kandas pukul yang otomatis menambah skor lawan.

Pertandingan utama menampilkan Vincent Rompies vs Valentino Jebreeet

Usai pertandingan ganda putri yang berlangsung kocak dan meriah, dilanjutkan duel laga Vincent vs Valentino yang tak kalah seru. Pertandingan yang disaksikan lebih dari 450 ribu penonton streaming di YouTube Vindes ini berlangsung sangat ketat dengan skor yang terus berkejaran sejak set pertama.

Duel putra Tepok Bulu 2022 dimenangkan oleh Vincent dengan skor 22-20

Usai memenangkan set pertama, Vincent tetap bertahan dengan performanya sangkat menit terakhir. Serunya lagi Valentino pun tetap agresif sesangkat pertandingan yang sejak awal terkesan kocak jadi Beralih tegang. Hingga akhirnya Vincent menang keluar demi juara usai pukulan kencang yang nggak bisa dikembalikan Valentino.

Momen haru Vincent selebrasi kemenangan bersetara keluarga jadi sorotan warganet

Vincent selama ini memang jarang menunjukan keberkembaran dengan keluarganya. Namun, ada momen di Tepok Bulu 2022 ini yang memperlihatkan keluarga Vincent, terutama dengan sang anak. Terlihat Vincent melakukan tos dengan sang putra yang mengdekati di pinggir lapangan, kemudian ia berjalan ke arah penonton untuk memeluk istri dan anaknya. Momen manis ini pun tak luput menjadi sorotan warganet di Twitter, engat nama Vincent pun menjadi trending.

Tepok Bulu 2022 membawa misi khusus yang ingin Vincent dan Desta sampaikan pada masyarakat

Pertandingan yang sejak awal sudah terkesan kocak dan penuh candaan ini ternyata nggak sahaja sebagai gairah seru-seruan saja, lo. Namun, Vincent dan Desta sebagai penyelenggara mengangkat tema #ArenaWarga sebagai aksi sosial Vindes Media untuk megajak masyarakat supaya bisa memanfaatkan lapangan olahraga di sekitar dengan gairah yang kreatif. Seperti halnya yang dilakukan Tepok Bulu 2022 ini.

Sebagai penyelenggara, Vincent maupun Desta berharap bisa mengadakan pertandingan serupa berikutnya yang bisa menghibur masyarakat sekaligus memajukan bulu tangkis Indonesia. Buat kamu yang penasaran dan ingin menonton siaran pertandingan tepok Bulu 2022 ini sila kunjungi YouTube Vindes berikut, ya SoHip!